Netcut

Dari judulnya pasti sebagian besar sudah biasa menebak artikel ini akan membahasa apa??, Yaps benar kali ini D akan membahas tentang Netcut kenapa D membahas tentang Netcut? Karena baru saja koneksi wifi milik D tersayang kalian di Hack mengunakan Netcut, kebayang nga ketika lagi asik internetan tiba-tiba sinyal wifi putus nyambung.

Jadi Apa sih Netcut itu  apa fugsi sebenarnya  Netcut  dan bagai mana kita memproteksi koneksi internet kita agar tidak dihack megunakan Netcut. Dalam artikel ini semua pertanyaan dihati kalian akan dijawab oleh D, Jika kurang jelas maka bertanyalah dikolom komentar degan rapi dan santun. 

Apa itu Netcut?, Menurut guru besar Wikipedia Netcut atau netcat adalah sebuah utiliti tool yang digunakan untuk berbagai hal yang berkaitan dengan protokol TCP atau UDP. Yang dapat membuka koneksi, Hemmm susah dipahami yah Emang susah D juga susah mahaminya, bahasa mbah Wiki emag sulit dimengerti kaya cw aja enakan bahasa kita aja yang sederhana simpel dan megena dihati.
Menurut D sendiri setelah betapa digunung Netcat adalah sebuah tool aplikas  yang dipakai untuk memutuskan koneksi internet user dalam sebuah area LAN/Hotspot, jadi tools inilah yang paling bertangung jawab atas putusnya koneksi sebuah wifi.lah trus bagaimana cara mencegah agar wifi kita tidak dipotong oleh seseorang ????. tunggu di post D selanjutnya .... Orang sabar disanag pacar.




Related Posts
Previous
« Prev Post